Thursday, October 14, 2010

Tentang Kematian

Manusia memang diciptakan dengan sifat mudah lupa... seringkali kita baru ingat saat hal tak terduga sudah terjadi....
Seperti saya pagi ini, tiba-tiba saya dapat kabar duka seorang teman yg meninggal karena sakit (Innalillahi wa innailahi rojiun...).  Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, amin ya Rabbal alamin, dan semoga keluarga serta sahabat beliau yang ditinggalkan dapat tabah.amin....

:'(
Saya jadi berfikir tentang kematian..... 
Sungguh, kematian orang lain pasti akan mengingatkan kita akan kematian kita kelak, agar kita ingat batas waktu kita di dunia. 
Benar sekali bahwa kita harus berani karena kematian adalah fase kehidupan. Bahkan dalam Al Qur'an disebutkan, "Setiap yang bernyawa pasti akan mati".
Tapi tetap saja topik ini, bagi saya, agak menakutkan dan membuat sedih.....

Ya Allah, tolonglah saya dan orang-orang yang saya sayangi... karuniakan kepada kami kematian yang baik. amin...

*Jumat, 15 Oktober 2010, 08:40.

No comments:

Post a Comment