Saturday, May 7, 2011

Kepribadian Wanita Berdasarkan Sepatu Favorit

Heii, ini bukan postingan ramal-meramal ya...  Hanya mengira-ngira kecenderungan sifat wanita berdasarkan sepatu FAVORITnya.  Saya bilang favorit, karena belum tentu yang sering digunakan adalah favorit.  Bisa jadi kamu suka memakai sepatu kets tapi terpaksa (tuntutan pekerjaan, misalnya) menggunakan high heels atau high wedge.  Jadi, sepatu kets adalah sepatu favorit.  Begitu pula sebaliknya, bila kamu senang menggunakan sepatu high heels maka kamu cenderung sebal jika harus memakai keds untuk berjalan-jalan.  Pertanyaannya: Mengapa alas kaki kesukaan setiap wanita bisa berbeda satu dan yang lain?
Yup, faktor pertama adalah fashion.  Fashion bisa menjadi salah satu alasan mengapa wanita begitu menyukai sepatu jenis atau model tertentu. 
Kedua, masalah kenyamanan.  Ada wanita yang lebih nyaman menggunakan sepatu hak tipis sedangkan yang lain lebih nyaman menggunakan sepatu high heels.
Ketiga, Kepribadian.  Ya, kepribadian! 
Hasil penelitian tim psikolog Perancis yang dipublikasikan oleh jurnal Italia, Psicologia e Salute, menyebutkan bahwa kepribadian seorang wanita akan berpengaruh pada pilihan alas kaki mereka.

Sebelum membahas satu per satu, biar asyik, pilih dulu model mana yang lebih teman-teman sukai.  Bolehlah pilih 2.  Tapi jangan ngintip penjelasannya dulu ya... ^^
Ini namanya LOW-HEELS.  Haknya tidak terlalu tinggi, biasanya hak tebal dan tumpul...

Kalo yang ini HIGH-WEDGES, solnya tebal...

Nah, kalo yang ini pasti sudah banyak yang tahu: HIGH-HEELS, haknya tinggi dan meruncing...

Yang ini LOW-WEDGES, sol untuk tumitnya tipis...

Kalau yang ini, PLATFORM.  Sol depannya lebih tebal daripada sol bagian lain...

Yang ini sepatu SPORT, mirip sepatu olahraga dengan detil dan corak yang lebih variatif dari sepatu olahraga biasa.

FLAT SHOES, solnya datar dan tipis, mirip dengan sepatu balet...

Nah, sudah memilih??


Oke, sekarang silakan baca penjelasannya di bawah ini ya... ^^

*** Ini saya tampilkan (lagi) contoh foto model sepatunya dan sedikit penjelasan modelnya... Soalnya saya juga masih sering bingung sama model sepatu, hehehe..

1.  High Heels (sepatu dengan hak tinggi dan runcing)
 Wanita yang senang menggunakan high heels cenderung suka tantangan, menarik secara alami (dalam hal daya tarik seksual), namun emosinya mudah tersulut.

2.  Low Heels (sepatu dengan hak tidak terlalu tinggi, biasanya hak tebal atau tumpul)
 Wanita yang senang menggunakan sepatu low heels biasanya tahu betul dengan apa yang mereka cari dalam hidup, namun mereka seringkali terlalu serius sehingga mudah lelah, stress dan depresi.

3.  High Wedge (sepatu dengan sol tebal atau sangat tebal)

Wanita yang senang menggunakan sepatu high wedges cenderung percaya diri atau minimal sangat menyadari kualitas dirinya, tegas dan memiliki karakter yang kuat.  Sayangnya, sering melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya saja dan cukup keras kepala untuk tetap mempertahankan pendapatnya.  Karena sifatnya tersebut, mereka sulit diterka.

4.  Low Wedges (sepatu dengan sol yang tipis)
 
Wanita yang senang menggunakan sepatu low wedges cenderung bersikap santai, fleksibel dan mudah berkompromi.  Biasanya perangainya lembut dan menyenangkan untuk diajak berbicara. 

5.  Platform (sepatu dengan sol depan yang lebih tebal)


Wanita yang menyukai sepatu platform biasanya tergolong wanita yang tidak suka berbasa-basi dan bertele-tele, pikirannya praktis dan cukup romantis, senang menjadi pusat perhatian dan hampir selalu ingin sukses di segala bidang.

6.  Flat (sepatu dengan sol yang datar dan tipis, mirip sepatu balet)
 
Wanita yang senang sepatu flat biasanya energik (bahkan seolah tidak akan kehabisan energi), sangat atraktif dan percaya diri.  Biasanya mereka tidak neko-neko dalam berteman, sopan, ramah, supel dan memiliki sisi feminim yang alami.  Karena mereka sederhana dan sangat menikmati kesederhanaan, mereka menjadi sangat mudah puas.

7.  Sport

 
Wanita yang menyukai sepatu sport biasanya dinamis, luwes dan mau berteman dengan siapa saja.  Walaupun terbuka dengan ide baru yang dikemukakan orang lain, biasanya mereka biasanya cukup konservatif bagi diri sendiri.  Karena sifatnya itu, mereka tergolong orang yang adaptif.  Bila dijadikan teman, mereka dapat menjadi motivator yang baik.

Gitu deh, teman-teman....
Sebenarnya apapun kepribadian kita, nggak ada yang salah dengan itu.  Gali terus potensi kita, apapun model sepatu kita!!!  Semangaaat!! 
And i hope you enjoy it! ^^

No comments:

Post a Comment